Sabtu, 12 November 2011

Paris Hilton Patah Hati Gara-gara Anjing Bali



Rock It!
Selebritis papan atas Hollywood Paris Hilton prihatin terhadap nasib anjing liar di pulau Bali. Di tengah aksi pemusnahan anjing liar di Bali, Pewaris 'kerajaan' jaringan hotel Hilton ini pun berniat mengadopsi salah satu anjing yang menyentuh hatinya di pulau wisata andalan Indonesia itu. Paris mengaku sedih ketika melihat seekor anjing kelaparan di depan restoran tempat ia makan malam. Tersentuh melihat penderitaan sang anjing, dia pun memesan makanan khusus untuk anjing itu.

"Saw a starving stray dog on the beach of the restaurant. Made me so sad. So we ordered him a filet mignon, he love. (Saya lihat seekor anjing liar kelaparan di pantai depan restoran. Itu membuat saya sedih. Karenanya, saya memesankan dia fillet mignon. Dia suka)," tulis Hilton dalam akun Twitter pribadinya @ParisHilton.

Paris pun berharap bisa membawa anjing itu pulang ke rumahnya. "This poor stray dog is breaking my heart. :( He is so sweet. I wish I could take him home with me. (Anjing liar ini benar-benar mematahkan hati saya. Dia sangat manis. Saya berharap bisa membawa dia pulang)," tulis Paris Hiton sambil memposting fotonya dengan anjing itu.

http://atjehpost.com/images/stories/Bisnis/paris-anjing.jpg


Tersentuh dengan nasib anjing-anjing itu, Paris pun menulis tentang aksi pembunuhan terhadap anjing-anjing liar di Bali yang marak dilakukan untuk mengantisipasi wabah rabies di pulau dewata itu.

"Saya akan menyuarakan apa yang tidak bisa disuarakan binatang-binatang itu. Saya akan melakukan riset di internet untuk mengetahui apa yang bisa saya lakukan," tegas Hilton sambil mereferensikan sebuah link yang menghubungkan dengan sebuah lembaga yang mengadvokasi anjing-anjing liar di Bali.
sumber

Komentar kamu sangat berharga bagi kami