Rabu, 28 September 2011

Wow, Penemuan Terhebat Bidang Militer 2010 - 2011



Rock It!
XM25 COUNTER DEFILADE TARGET ENGAGEMENT SYSTEM
XM25 senapan yang menggunakan peluru terprogram untuk meledak ketika mereka telah melakukan perjalanan jarak tertentu, yang memungkinkan musuh menjadi sasaran mana pun mereka bersembunyi. Senapan ini juga memiliki jangkauan 2.300 meter sehingga memungkinkan untuk mencapai target yang baik keluar dari jangkauan senapan konvensional.

The xm25 dikembangkan khusus untuk tentara as dan sudah disebarkan dengan pasukan mulai 2010. Tentara amerika serikat mulai menggunakan senapan futuristik ini di afghanistan untuk pertama kalinya.











peluru




senapan's gunsight ini menggunakan laser pengintai untuk menentukan jarak yang tepat untuk menembak, setelah itu tentara dapat menambahkan atau mengurangi hingga 3 meter dari jarak optimal memungkinkan peluru untuk mengatasi penghalang dan meledak di atas atau di samping target.

melewati tembok


mengatasi parit


tentara akan dapat menggunakannya untuk sasaran sniper tersembunyi di parit daripada memanggil bantuan udara. Senjata ini berisi 25 chip yang menerima sinyal radio dari gunsight untuk jarak ledakan yang optimal untuk memusnahkan target.

angkatan darat as membeli 12.500 dari senapan xm25 tahun ini, cukup untuk setiap anggota infanteri dan pasukan khusus.








Komentar kamu sangat berharga bagi kami