Jumat, 30 Juli 2010

Buntut Keong Racun Heboh, Sang Pencipta Malah 'Kabur' Dari Rumah



Rock It!


Duo Keong racun sedang menjadi topic yang hot banget di Indonesia bahkan topic ini menduduki hot topic no.1 di seluruh dunia di twitter. Keong racun ini menjadi heboh setelah penampilan dua cewek cantik Shinta dan Jojo yang awalnya hanya iseng untuk mengunggah video lipsync mereka yaitu video Keong racun dan beberapa video lainya di youtube. Tetapi ternyata karena aksi mereka yang menggelitik dalam video itu, nama keduanya langsung melaju tidak terbendung dan menjadi pembicaraan hangat di masyarakat padahal mereka awalnya tidak berniat mengejar popularitas.

Dengan hebohnya video tersebut, secara otomatis lagu Keong Racun kembali menjadi tenar sehingga penciptanya pun banyak dicari-cari. Padahal lagu Keong Racun ini sudah lama beredar di Kota Bandung lewat penyanyi bernama Lisa. Tak ingin ditemui banyak orang gara-gara lagu 'Keong Racun' ciptaannya kembali heboh, sang pencipta Keong Racun, Buy Akur (49), pun memutuskan untuk pergi dari rumah. Menurut Yeti (49) istrinya, suaminya tersebut telah pergi keluar kota semenjak dua hari yang lalu karena tidak mau ditemui banyak orang.

“Ya sudah dua hari suami saya pamit pergi keluar kota. Katanya ingin mendinginkan suasana. Soalnya sejak lagu 'Keong Racun' heboh, suami saya banyak dicari,” kata Yeti waktu dijumpai wartawan di rumah di Bandung tepat nya di Gang Siti Mariah 6 RT 10 RW 1 Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler Bandung, pada hari Kamis (29/7/2010).

Menurut sang istri, Buy Akur sebenarnya memang punya kebiasaan pergi dari rumah untuk jangka waktu yang cukup lama. Biasanya sech untuk mencari inspirasi lalu pergi dari rumah untuk 2-3 hari. Akan tetapi, kadang-kadang sang suami perginya juga tidak terlalu lama, demikian tambahnya.

Kebiasaan pergi dari pencipta lagu Keong Racun ini juga diamini oleh putra pertamanya yang sekarang sudah berusia 16 tahun, Bayu Eka. Menurut sang sulung, ayahnya tersebut sudah pergi ke luar kota selama dua hari. Dia sendiri mengaku sudah tidak heran lagi dengan kebiasaan pergi dari rumah sang ayahanda nya. “Memang, ayah saya suka pergi keluar kota. Kadang sore udah pulang. Tapi kadang-kadang sampai 3 hari baru pulang ke rumah,” kata Bayu.

Setiap kali berpergian Buy Akur pasti selalu ditemanin oleh gitar akustik yang dibeli nya sekitar lima tahun yang lalu. Selain gitar, sang ayah juga tidak lupa membawa baju dan keperluan lain nya. “Bapak kalau pergi pake motor bebek, terus bawa gitar dan baju,” kata Bayu.

Wah, ternyata sang pencipta lagu Keong Racun malah memilih 'kabur' dari ketenaran yang banyak dimimpikan orang ya.


sumber: http://www.melonproperty.com/blog/in/keong-racun-heboh-pencipta-lagu-malah-kabur-dari-rumah

Komentar kamu sangat berharga bagi kami