Minggu, 30 Januari 2011

Dewi Perssik: Si Shanker Itu Bajingan Banget!



Rock It!

Dewi Persik yang ikut membintangi film baru Arwah Goyang Kerawang, menilai produsernya sendiri, Shanker. Ia menilai Shanker sebagai sosok yang licik. Pasalnya, Shanker telah memanfaatkan pertikaiannya dengan Julia Perez (Jupe) untuk promosi filmnya.


http://i56.tinypic.com/fy0rc3.jpg

“Saya bilang Shanker adalah manusia yang licik karena memanfaatkan pertikaian saya dengan Jupe untuk promosi film dia,” ujarnya.

Menurutnya, Shanker telah mengadu domba dirinya dengan Jupe. Ia pun berharap agar Shanker diselidiki motif perbuatannya itu.

Dimata Depe, sebagai produser, Shanker harusnya dapat melerai perkelahian di lokasi syuting, antara dirinya dengan Jupe. Tetapi itu tidak dilakukan oleh Shanker dan malahan memojokkannya. Setelah syuting selesai, baru Shanker mendamaikan dengan mendatangkan habib.

“Saya bisa bilang Shanker bajingan banget. Karena mereka mendatangkan habib yang nggak tahu apa-apa untuk memuluskan niat buruk mereka. Saya berterimakasih dengan habib karena mau mendamaikan. Tapi kalau mau tahu, usai perdamaian itu pihak mereka berubah menjadi merengus lagi. Berarti mereka kan pakai topeng,” ucapnya

“Biang keroknya ini memang Shanker. Shanker ini licik, menjelekkan saya di depan media, di depan saya tidak. Ini dia lakukan untuk promosi gratis filmnya dia,” serunya.

Oleh sebab itu, Dewi Persik menggugat Shanker dan Jupe Rp 1,7 miliar dengan tuduhan pencemaran nama baik. Ia akan melayangkan gugatan itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.


http://www.gugling.com/dewi-perssik-si-shanker-itu-bajingan-banget.html


Komentar kamu sangat berharga bagi kami