Rabu, 30 Maret 2011

[HOT NEWS] Metromini 47 Dibakar Massa Karena Tabrak Motor



Rock It!
Metromini Jurusan Pondok kopi - Pasar Senen



Lokasi : Kampung Jembatan jakarta Timur
Original Photo : ruben Hutabarat
Camera : Nokia E63
Time : 09.20

Metromini 47 rute Pondok Kopi- Senen yang dibakar massa karena menabrak pemotor hangus terbakar. Sementara sopir dan keneknya masih dalam pengejaran polisi.

Pantauan detikcom di lokasi kejadian, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur, Rabu (30/3/2011) pukul 10.00 WIB, Metromini 47 tersebut hangus, baik bagian dalam dan luarnya sehingga tinggal menyisakan kerangka. Kaca-kaca dan batu-batu berserakan di sekitar Metromini.

Metromini tersebut dipinggirkan di ruas jalan yang menuju ke arah Pondok Kopi. Warga yang lewat pun banyak yang melambatkan kendaraannya sehingga menimbulkan kemacetan sekitar 1 km. Sementara lalu lintas arah ke Kampung Melayu lancar.

Hingga pukul 10.00 WIB, sudah tampak mobil derek dari Dinas Perhubungan DKI untuk menderek Metromini. Polisi dan Satpol PP sudah menjaga lokasi.

Sementara identitas korban tewas, seorang anak, belum diketahui. Sedangkan bapak sang anak, mengalami luka-luka dan sekarang dirawat di RS Islam Pondok Kopi. Sopir dan kenek Metromini itu masih dalam pengejaran polisi.



Sumber detik

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7701362

Komentar kamu sangat berharga bagi kami