Minggu, 29 Agustus 2010

Mantan Ketua Partai Republik AS: Saya Gay



Rock It!

Ken Mehlman memberitahu keluarga dekatnya, dan kini dia berjuang untuk pernikahan sejenis.

Pernyataan mengejutkan keluar dari mulut mantan Ketua Partai Republik di Amerika, Ken Mehlman. Politisi yang juga manajer kampanye George W Bush pada 2004 itu dengan tegas menyatakan sebagai seorang homoseksual alias gay.

Pengakuan Mehlman itu disampaikan kepada majalah Atlantic dalam sebuah sesi wawancara. Pengakuan itu disampaikan karena Mehlman yang juga pengacara ini akan memberikan bantuan hukum terhadap penganut pernikahan sejenis.

"Ini sudah 43 tahun bagi saya merasakan kenyamanan ini," kata Mehlman yang kini menjabat sebagai Wakil Presiden sebuah perusahaan di New York.

Menurut dia, secara perlahan dia sudah menyampaikan hal ini kepada orang terdekatnya. Dari mulai keluarga, rekan kerja, dan mantan teman-teman masa kuliahnya.

"Mereka memberikan dukungan kepada saya. Proses panjang ini membuat saya semakin kuat, bahagia, dan menjadi orang yang baik. Seharusnya pengakuan ini saya sampaikan sejak beberapa tahun lalu," ungkapnya.

Mehlman yang kembali menjabat sebagai Ketua Partai Republik saat Bush senior menjadi presiden itu tidak pernah menikah. Kini dia akan berjuang memberikan pencerahan bagi mereka yang menentang pernikahan sejenis.(Associated Press)

sumber: http://pendek.in/01v0e

Komentar kamu sangat berharga bagi kami